Ruangkerjacreative.com – Xena Aurellia adalah gadis jebolan ajang pecarian bakat Live Audition Rissing Star di RCTI tahun 2019. Sejak usia 10 Tahun, Xena Aurellia yang akrab dipanggil Xena sudah mengenal musik, dipekenalkan oleh orang tua Xena yang mana adalah seorang seniman dan mempunyai teman – teman pemusik.

Pada Tahun ini, Xena memutuskan untuk bersolo karir. Bersama dengan label baru asal Purworejo “Playmore Creative Space”, Xena merilis sebuah single berjudul “Menua Memanja” yang bergengre Pop alternatif . Single “Menua Memanja” bercerita tentang gadis yang sedang lelah dengan rutinas sehari-hari seperti pekerjaan dan percintaannya, hal ini menjadikan gadis tersebut rindu akan ibunya dan berkeinginan untuk kembali ke kampung halaman.

terciptanya single “Menua Memanja” tentu melibatkan banyak orang-orang yang berpengalaman dalam bidangnya seperti, Reshananda Fadel sebagai Produser Music, Jacky sebagai penulis lagu, Yusdiazyelda Bob sebagai music director, Obby Lysandra sebagai Music Arranger, Yosel sebagai audio engineer , pembuatan lagu dan video klip “Menua Memaja” memkan waktu selama satu minggu. Proses pembuatan dilakukan di Kabupaten Purworejo yang menampilkan indahnya pesona asri pedesaan Purworejo, Seperti cerita dalam lagu “Menua Memanja” Xena hendak kembali kekampung halaman dengan menggunakan Bus Sumber Alam yang dimana merupakan salah satu Perusahaan Transportasi di Purworejo yang mendukung produksinya Single “Menua Memanja” ini.

Xena berharap “Menua Memanja” dapat menjadi hiburan untuk masyakarat dan dapat menjadi penyemangat musisi agar tetap berkarya walau dalam kondisi pandemi seperti saat ini.