Ruang Kerja Creative

Hot News

Workshop “Visual Guerrilla” Di Kopi Kebon Antusias Di Ikuti Oleh Para Peserta

Ruangkerjacreative.com – Sebuah gerakan kecil yang diberi nama “Purwokerto Semedulur” adalah bentuk kepedulian beberapa komunitas untuk membuat sesuatu kegiatan yang positif yang mampu memberikan dampak yang baik bagi generasi muda yang ada di Purwokerto, salah satunya dengan kegiatan Workshop. Pada tanggal 13 September 2018 kemarin peserta workshop visual guerrilla pertemuan pertama class “Watercolor” di ikuti banyak peserta yang cukup antusias, dengan mendatangkan Ilustrator dari Yogyakarta, yaitu Rani PS yang juga founder dari Fararafa Houselab.

Acara yang diselenggarakan di Kopi Kebon dan di wadahi oleh Ruang Kerja Creative ini tentunya di sambut baik oleh para desain grafis, karena acara ini akan ada tiga pertemuan, di pertemuan ke dua akan di isi oleh Bagas Nurokhman illustrator dan juga founder dari RVSA Studio. Pertemuan kedua akan dilaksanakan pada Tanggal 24 September 2018 di Kopi Kebon Purwokerto.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke Kopi Kebon dengan membayar Rp. 20.000,00 dan nantinya uang tersebut di tukarkan dengan makanan dan minuman. Buat pemula dan mau belajar silahkan kalian bisa datang ke Kopi kebon, karena di sana sangat terbuka bagi siapa saja yang mau bertukar pikiran maupun diskusi.

Bukankah tak ada kata terlambat untuk terus belajar, berkarya sampai tua supaya bisa mengajari anak – anak kita kelak dan bisa berkontribusi dalam membangun generasi penerus yang kreatif dan produktif.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *