Ruangkerjacreative.com – Where Are You My Band mungkin namanya sudah tidak asing bagi penikmat musik di Purwokerto dan sekitarnya, band yang sudah terbentuk dari tahun 2006 ini sudah pernah menelurkan album pertamanya pada tahun 2010 “Hidup Terus Berjalan” yang dirilis oleh Rapi dan Berdasi Records. kabarnya saat ini mereka kembali setelah beberapa tahun absen dari industri musik tanah air.

Band dengan personil Dimas ( vokal ), Jalom ( guitar ), Chandra ( guitar ), Wisnu ( bass ), dan Ogi ( drumm ) saat ini tengah sibuk dengan penggodokan materi album baru, dan saat ini sudah mulai kembali ke dapur rekaman untuk penggarapan materi lagu. Dan tentunya setelah album selesai Where Are You My Band juga merencanakan untuk tour di beberapa kota.

Dengan materi yang easy listening diharapkan nanti akan bisa di terima oleh masyarakat, dan bisa bersanding dengan beberapa band lainnya, supaya bisa mewarnai industri musik Indonesia. Band dari Purwokerto ini percaya asal serius semua tidak ada yang tidak mungkin, yang penting konsistensi dan terus berkarya.