Ruangkerjacreative.com – Western Tiger Records kembali merilis single kolaborasi terbaru mereka yang berjudul “Just Do It”. Setelah tahun lalu merilis beberapa single kolaborasi MF dan Zato, kali ini ada sentuhan yang berbeda yang coba dihadirkan oleh Western Tiger dengan Speak Potatoes dan MF sebagai rapper yang mengambil peran. Pada rilisan ini, semua lirik dibalut dari keseharian dan kepekaan terhadap sekitar, yang nantinya diharapkan mampu memberi perspektif baru dalam lingkungan sosial.

Single yang bertajuk “Just Do It” lahir dari keresahan-keresahan yang mereka alami. Bagi mereka rilisan ini bertujuan untuk membungkam orang-orang sekitar yang hanya sibuk dengan komentar-komentar minim substansi namun tanpa aksi. Membuktikan kepada mereka bahwa Hip-Hop bukan hanya soal bragging dan flexing.

Single ini turut melibatkan Biolix sebagai produser musik dengan sentuhan soul boombap yang membuat lagu ini terasa sangat fresh dan relax. Single “Just Do It” ini diproduksi oleh Biolix melalui naungan label Western Tiger telah bisa dinikmati musik videonya melalui akun youtube Western Tiger pada 2 Juni 2021.