Ruangkerjacreative.com – Voodska, Sound Of Ska Indonesia asal Purwokerto sebelumnya telah merilis EP Album “๐™…๐™ค๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™š๐™ฎ” dalam format digital music streaming platform pada 12 Desember 2020 secara mandiri.

Kali ini mereka akan mencoba merilis ulang dalam format kaset edisi terbatas mencetak 35 copy, yang rencananya akan di rilis secara resmi pada 10 Agustus 2021. menampilkan 5 track song lagu yaitu side A Hey Nona, One Sided Love, dan side B Charming Girl, Do You Still Remember, Korporasi.

Proses produksi/duplikasi kaset dikerjakan sepenuhnya oleh PitaHitam Records asal Jakarta, dan bekerjasama dengan beberapa Records Store untuk jalur perdagangan seperti Heartcorner Records, Toko Rekam Jaya, dan bisa didapatkan secara langsung di official Merch Voodska.

“Besar harapan banyak nya Musisi/Band lokal merilis kembali dalam format fisik, semoga pelestarian budaya pengarsipan ini akan selalu terjaga dan minat orang mengkonsumsi rilisan fisik jauh lebih baik.” Tutup Arby selaku Vokalis Voodska