Ruangkerjacreative.com – Voodska merupakan Band yang terlahir dan tumbuh berkembang disatu lingkungan sekolah di Purwokerto pada tahun 2012, dalam gaya bermusiknya mereka sangat berpengaruh oleh band – band Ska/Rocksteady/Reggae luar negeri seperti The Skatalites, Hepcat, Tokyo Ska Paradise, Kingston Rudieska, The Miceteeth, dan Tsuyoshi Kawakami.

Setelah sukses merilis single “Hey Nona” pada 4 April lalu secara Digital Streaming Platform, kali ini mereka akan merilis debut mini album “Journey” perdananya secara mandiri yang dijadwalkan pada 12 Desember 2020 di berbagai platform digital music streaming.

Mini album “Journey” terdiri dari 5 track lagu salah satu nya adalah lagu Hey Nona, dalam prosesnya dikerjakan di Rocket Studio milik Infan Tomi Kuncoro dan melibatkan beberapa teman seperti Fahri Apriyanto ikut serta menjadi song writer lagu One Sided Love dan Charming Girl yang diangkat dari pengalaman asmaranya sendiri, tak lupa juga dengan kehadiran Pandit Yustantiarno a.k.a Cempe sebagai Song Arrangement menambah kental nuansa Pop jazz dari setiap lagu yang ada.

Berbicara tema yang diangkat bertajuk “Journey”, mini album ini menceritakan sebuah proses pendewasaan bermusik, survive, konsisten, dan komitmen pada setiap sudut pandang personil masing masing. Salah satu hal yang menarik pada mini album ini adalah akan ada video klip bertema Trilogi pada 4 lagu tersebut. Jadi dengan kata lain, ingin mengajak para pendengarnya bener bener menyimak dan menikmati pada setiap track di mini album “Journey”.

Artwork album ini digarap oleh seniman brengsek asal Purwokerto Kevin gustiar a.k.a Lucidout dengan memvisualisasikan sebuah Koper Lusuh berisikan beragam alat musik bisa diartikan bahwa proses perjalanan bermusik yang panjang hingga menghasilkan karya yang indah dan memuaskan. Dengan ini Voodska menyatakan semoga bisa melahirkan Journey – Journey selanjutnya.