Ruangkerjacreative.com – Lama tak ada kabar vocalis band Blackout ternyata memiliki band baru dan sedang fokus mengerjakan album pertama bersama band barunya bernama Rootbond, ini merupakan hasil berproses selama pandemi untuk terus berkarya dan menghasilkan lagu – lagu menerjang segala kondisi.

Single perdana di album Rootbond rencananya akan rilis pada tanggal 26 desember 2021 dan akan menyelenggarkan acara launching di Silol kopi Yogyakarta, mengawali cerita trilogy di dua konsep video clip single berikutnya.

 “Di single perdana konsep trilogy Rootbond yang berjudul “Baby I Miss You” akan mengawali perjalanan kami di belantika musik Indonesia”,Ucap Azizi vokalis dari rootbond. 

Rootbond yang bermarkas di Magelang ini beranggotakan Azizi (vocalist),Antok (bassist), Oggi (drummer) & Lala (guitarist) yang terbentuk kurang lebih di 3 tahun yang lalu, dan selama pandemi ini akan lebih fokus mengerjakan album yang rencanya bakal dirilis pada pertengahan tahun 2022.

“Lagu ini berbicara tentang menahan rindu, karena kesibukan,situasi alam yg tidak bersahabat,sebuah penantian yg sifatnya lebih universal”. Tutup Azizi.

%d bloggers like this: