Rauangkerjacreative.com – Duo Pop musik asal Jakarta, Granialicks meluncurkan video musik “Ku Ingin Lihat Senyumanmu”. Sebuah track/lagu dari album pendek berjudul “Anything For You” yang dirilis pada akhir tahun 2019 lalu secara online. Lagu tersebut dipilih oleh kami sebagai single kedua. Video Musik yang berdurasikan 3 menit 19 detik ini diproduksi oleh @sinemapinggiran , sebuah kolektif anak muda asal Jakarta yang sudah terbiasa berkarya tentang pendokumentasian skena musik indie lewat video.

Proses pembuatan video musik ini tidak terlalu rumit dari yang dibayangkan, karena memang sesuai dengan pesan yang ingin ditampilkan dari lagu “Ku Ingin Lihat Senyumanmu” menginterpretasikan bahwa segala warna kehidupan tidak harus dihadapi secara berlebihan.

@allansoebakir , salah seorang sutradara dalam video musik tersebut merespon lagu ini dengan sederhana “Intinya kita jangan menampilkan hal-hal yang membuat orang lain terasa bosan dengan keadaan sekarang (Covid-19) misalnya, tampilkan dengan apa adanya dan sesuai lagunya,” katanya. Video musik “Ku Ingin Lihat Senyumanmu” kini sudah dapat dinikmati di kanal Youtube official granialicks.