Ruangkerjacreative.com – Vadel Sinaga merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Yogyakarta, pada maret 2020 lalu merilis mini album ‘PERJALANAN’ yang berisi 6 lagu dan masing masing lagu punya cerita tersendiri bagi kehidupannya.

Dalam rangka menyebar luaskan pendengar, musisi dan penulis lagu Vadel sinaga merilis music video terbaru yang diambil dari lagu mini albumnya tersebut. SAD SONG adalah lagu yang dipilih oleh vadel untuk dijadikan music video. Music video ini sekaligus sebagai karya penutupan di mini album ini.

SAD SONG sendiri adalah lagu tentang romansa percintaan dua pasangan yang harus berpisah karena alasan tertentu. Seorang cowo yang sangat mecintai wanita nya namun tak kalah cinta juga dengan cita citanya. Sayangnya semua usaha nya belum terjawab oleh realita dia harus masih terus berusaha, sedangkan kekasihnya sudah selalu menanyakan tentang kepastian arah mereka.

Video music ini di kerjakan secara mandiri oleh vadel dan tim nya, harapannya semoga pesan di video ini tersampaikan dan orang-orang yang menonton bisa
menikmati.