Ruangkerjacreative.com –  Twinkle And Bad Face adalah band asal bandung yang mengusung genre Pop Punk Dengan Personil Ilham (Vokal/Gitar), Riyadh(Vocal/Bass), dan Viscy(Drums). Ketiga anak muda ini memainkan musik dengan pengaruh Blink 182, Neckdeep, State Champ, Four Years Strongs, dan Belmont. Setelah Lama berkecimpung dalam sejumlah Gigs dan Skena musik non-mainstream, TABF yang sebelumnya mengeluarkan album pertama “Globe55” Pada tahun 2013, akhirnya mengeluarkan album keduanya di tahun 2022 bertajuk “8Epilog”. Judul Album ini diambil karena 8 lagu dalam album ini adalah 8 fase kehidupan saat berada dalam titik terendah.

Musik adalah bahasa yang universal bagi setiap orang, maka dari itu TABF kali ini menuangkan berbagai pemikiran dan sudut pandang yang diceritakan dalam sebuah karya musik.

Sebagaimana setiap orang yang mengalami berbagai lika-liku kehidupan, kebanyakan lirik yang ada pada album “8Epilog” merupakan fase terendah yang telah dilalui, mulai tentang perceraian, patah hati, dikucilkan, dibandingkan, keserakahan dan pengalaman spiritual. Tidak melulu tentang cinta, TABF menyeruarakan kepada semua orang ketika kalian sedang berada dalam kesedihan, ingat juga bahwa kalian tidak sendiri. Begitu banyak orang yang sedih dan terluka dalam hidup ini karena yang paling penting adalah mereka harus bangkit dan melanjutkan hidup.

Album “8Epilog” adalah perwujudan eksistensi dan menjadi awal nyata kiprah TABF di industri musik indonesia belum berakhir.

%d bloggers like this: