Ruangkerjacreative.com – Tripov yang beranggotakan Jilie Kezia (vocals), Evan Asher (guitar & keys), YogaBagaspati (Bass & Beat) baru saja merilis single keduanya yang berjudul Dance Dance Dance. Anda dapatmenikmati single kedua mereka di semua platform streaming digital dan video liriknya dapat ditonton di Youtube.

Sebelumnya single mereka (All Day All Night) yang mereka rilis sempat menyedot perhatian banyakorang, diantaranya Tuan Tiga Belas, Igun Sudarmono dan Barry Maheswara. Begitu pula dengan single merekayang terpilih dalam daftar lagu yang dikurasi oleh beberapa media baik lokal dan internasional. Dan yang menarik,mereka sempat memutar single pertamanya di TikTok dan dalam sekejap menarik banyak perhatian serta dibanjiridengan komentar antusias.

Kali ini mereka merilissingle kedua yang mereka buat berdasarkan kecemasan umum yang dimilikihampir setiap orang. Dance Dance Dance, yang bisa kita dibayangkan adalah sebuah judul lagu yang mengajakkita untuk menari dan bersenang-senang. Namun jika kita perhatikan, lirik itusendiri menceritakan tentang kitayang dituntut untuk menjadi sempurna agar bisa diterima dan diapresiasi oleh orang lain di era digital ini. Meskibegitu, bukankah kita seharusnya bersenang-senang dengan menjadi diri kita sendiri? Inilah pesan yang cobadisampaikan oleh lagu tersebut. Karena itulah mereka mengemas lagu ini dengan riang dan gembira, agarmelepaskan dari tuntutan yang membuat kita stress. Dan mengajak kita semua untuk bisa bersenang-senang meskihanya sendirian saja. 

Dance Dance Dance juga merupakan sebuah lagu yang mereka kerjakan dari sebuah kamar kecil. Dengangaya musik Indie-Pop yang terinspirasi dari band-band Funk, RnB, Soul, Modern. Mereka mencoba mengajakkita semua untuk bisa ikut bernyanyi bersama mereka di single ini. Berawal dariYoga yang diawali dengan idemusik yang menarik, kemudian lagu ini langsung dikerjakan bersama-sama. “Kami ingin semua yangmendengarkan lagu ini ingat, bahwa mereka bisa bersenang-senang menjadi diri mereka sendiri,” kata Evan saatingin menyampaikan pesan dalam lagu ini.

Dengan gaya vokalnya yang santai, Jilie mencoba mengajak ikut bernyanyi bersama dengan lagu ini.Jadi kedengarannya menyenangkan dan kita bisa menikmatinya bersama. Dengan mimpi untuk terusmenyebarkan pesan baik ini ke seluruh dunia. Suatu saat, Tripov berharap bisa menyanyikan lagu ini bersama-sama, agar kita selalu diingatkan untuk bisa menerima diri kita apa adanya.