Ruangkerjacreative.com – Setelah sekian tahun terbentuk, trio dream pop asal Lamongan beranggotakan Okky Indraloka,  Fikra Zacky, dan Addin yang sebelumnya mengangkat notasi dan lirik ‘gloomy’ pada tiap  lagunya kini meluncurkan sebuah single terbaru yang menandakan era baru Deruh dalam  bermusik. Dibawakan dengan tempo sedang, Timeless mencoba mengajak menari sembari  mengingat memori bahagia para pendengar. 

Single ini terdengar eklektik, karena penyisipan beberapa aksen seperti tabuhan perkusi ala  musik latin, serta suara vokal utama dibagi menjadi beberapa bagian dan dinyanyikan dalam  notasi yang berbeda-beda. Melodi utama pada lagu ini diantarkan dengan lead gitar dengan  sound khasnya yang sering terdengar pada lagu-lagu Deruh sebelumnya.  

Secara keseluruhan, single ini memberikan nuansa yang berbeda dari lagu-lagu Deruh  sebelumnya. Timeless membawa nuansa yang ceria, energik serta easy listening dan pastinya  Timeless menjadi lagu yang wajib untuk di dengarkan. 

Dirilis pada Selasa, 8, Juni, 2021 di seluruh digital streaming platform terkemuka bersama  dengan musik video yang tayang pada Sabtu, 12, Juni, 2021 di kanal YouTube mereka  Setelah merilis single ini, target selanjutnya adalah merilis Album baru. Tapi sambil menuju itu,  Deruh akan merilis beberapa single lagi kedepannya. Mari kita nantikan saja.