Ruangkerjacreative.com – THREESIXTY band asal Bandar Lampung terbentuk dari tahun 2008, merilis official music video Menghilang dan Berarti New Version di channel youtube. Di music video ini kami menggandeng COASTERFILM salah satu movement creative yg berasal dari kota kami sendiri bandar lampung. Untuk proses pembuatan videonya tidak memakan waktu yg lama, tapi Pro Produksi nya yg memakan waktu sangat lama karena disini kami ingin benar-benar ber experimen menyatukan ide antara kami dan mereka (coasterfilm).

Hingga akhirnya jadilah music video seperti ini, kami ingin teman² bisa berhalunsinasi menebak nebak dengan argumen yg berbeda beda di music video ini. Untuk pengambilan gambar berlokasi di salah satu daerah di lampung yaitu Tulang Bawang Barat karena disisi lain kami juga ingin memperkenalkan wisata lampung juga.

Lagu tersebut sebenarnya lagu lama yg ada di album kedua kami “mencoba tak terlihat”. Karena kami ingin mencoba ber experimen hal hal baru dan mungkin karena pendewasaan kami juga ya. Jadi lagu tersebut kami aransemen ulang dengan harmoni musik yang lebih santai lebih soft atau bisa di bilang Pop mungkin ya.

Untuk lirik lagu menghilang dan berarti ini adalah lanjutan lirik atau cerita yg ada di lagu kita sebelumnya yaitu Dewi. Dan jujur kami kalo untuk membuat lirik atau aransemen musik itu memang sesuai hati aja sih. Jadi kalo ada yg permasalahin kenapa musiknya sekarang lebih soft lebih pop, ya jawaban nya nggak kenapa². Karena emg itu yg hati kita lagi pengen bikin aja hehe Kalo nih hati lagi pengen musik yg sedikit keras ya kita bikin yang sedikit keras yang lebih distorsi atau Upbeat. Jadi ya sebagaimana teman teman aja sih yg nilai soal musik kita genre nya apa arahnya kemana.

Karena kami juga emang nggak ngerasa benar – benar band skatepunk. Terutama untuk nama instagram @360skatepunk yang selalu menjadi sorotan Itu hanya sekedar nick name instagram kok, karena pada saat buat nama nick name instagram itu kami kebingungan kasih nama apa.  Karena nama threesixty itu sangat familiar dan sangat banyak di gunakan di sosmed dalam nama produk atau lain nya. Dan itu alasan kami juga sih kenapa kami kasih penambahan skatepunk, biar orang nggak bingung , apalagi ada tuh band jogja juga yg namanya threesixty jogja atau threesixty hip hop jogja .

Dan kami selalu ingin mencoba berexperimen terhadap musik kami sendiri. Dan dari dulu pun, di sela lagu keras kami yg di bilang skatepunk. single ketiga kami dari album long way too go yaitu “sampai nanti“. Jadi memang dari dulu juga kita memang nggak pernah ngerasa benar-benar skatepunk. Dan kalo di Tanya Genre kita apa , mungkin jawaban yg tepat adalah Alternatif.