The Shapers adalah band rock dari Perancis yang menggabungkan pop punk modern dengan pengaruh garasi. Lahir pada tahun 2009, trio kekuatan ini tentu saja melakukan etika punk rock DIY. Dengan semangat yang tajam untuktour dan berpetualang,The Shapers sudahtour mengunjungi beberapa kota, diantaranya Amerika Serikat, Kanada, China, Indonesia dan Thailand, di mana mereka memiliki kesempatan untuk berbagi panggung dengan NOFX, Pennywise, Silverstein, Superman Is Dead dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu The Shapers juga pernah berkolaborasi dengan Endank Soekamti band dari Yogyakarta. Beberapa kali bolak – balik tour di Indonesia The Shapers sepertinya tak bosan, karena mereka akan segera kembali ke Indonesia dan berkolaborasi bersama dengan Rasgokil band asal Yogyakarta.

The Shapers dan rasgokil akan berkolaborasi di acara International Indie Music Festival di ICE BSD City pada bulan September mendatang. Selain mereka nanti juga akan banyak sekali band yang tampil dari dalam maupun luar negeri.

 

%d bloggers like this: