Ruangkerjacreative.com – The Rain band asal Yogyakarta yang beranggotakan Indra Prasta (vokal utama, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bas, vokal), dan Aang Anggoro (drum, vokal) merilis lagu ke album terbaru mereka berjudul “Terjebak Bersama”.

Album ketujuh direncanakan rilis pada awal 2022. Menurut The Rain, lagu “Terjebak Bersama” merupakan ucapan terima kasih mereka untuk semua orang yang pernah menjadi bagian dari perjalanan musik The Rain.

“Perjalanan 20th merupakan babak baru buat kami melewati perjalanan ini bersama The Rain, walaupun  masih sangat panjang, masih banyak yang harus di ulik lagi dan di ukir lagi”. Ucap Indra Vokalis The Rain.

Lagu “Terjebak Bersama sendiri  ditulis oleh Indra Prasta dan aransemen serta produksinya dilakukan bersama oleh keempat personel The Rain.

Perekaman “Terjebak Bersama” berlangsung di Slingshot Studio dan Harper Studio. Proses mixing dan mastering dilakukan oleh Stephan Santoso di Slingshot Studio.

Berkarya selama 20 tahun merupakan bukan waktu yang sebentar bagi sebuah band, dan mereka membuktikan dengan karya – karya yang selalu mereka lantunkan dengan indah, semoga dengan “Terjebak Bersama” juga bisa membuat penyemangat band yang lainnya di dalam situasi seperti ini untuk terus selalu berkarya.

%d bloggers like this: