Ruangkerjacreative.com – SingleKalah” telah dirilis akhir tahun 2020 lalu sebagai bentuk representasi tahun penuh kekalahan. Lagunya sendiri sebenarnya bercerita tentang seseorang yang memendam perasaan, namun harus rela menerima kekalahan karena telah memiliki orang lain. “Kalah” menjadi single kedua dari Tigasisi, grup musik beraliran pop-jazz-fusion dari Magelang dan Temanggung. Tigasisi adalah Ute Hastono (keyboard dan vocal), Savana (lead vocal), Filip (drum), odie (bass), dan Jerry Todo (saxophone). Mereka berangkat dari panggung festival jazz.

Dalam video musik “Kalah” yang baru saja rilis di YouTube, Tigasisi berkolaborasi dengan Elio Studios di bawah arahan sutradara Gin Teguh. Video musik sepenuhnya dikerjakan di Luviostudio dan mengusung konsep minimalis dalam satu tempat saja, mengingat keterbatasan yang mereka miliki.

Kini, Tigasisi tengah mempersiapkan album debutnya yang semoga bisa dirilis tahun ini. Sambil menanti, bisa menikmati terlebih dahulu video musik mereka di kanal YouTube: Tigisisi Music.