Ruangkerjaceative.com – Melengkapi perjalanan tournya, The Pria Idaman pada tgl 28 Januari 2018 kemarin telah menggelar hajatan Road To Hellprint tour di Arcaf Bar & Cafe , babarsari- Jogjakarta.Di acara yang dipersembahkan oleh Ruang kerja Creative dan Haterscares ini juga menampilkan beberapa band indie kolektif dari jogja dan beberapa kota lainnya, antara lain, Rock Conspiracy ( Magelang ), Dirty Ass ( Tangerang ), Twenty Seventh ( Tangerang ), Sink 90’s ( Jepara ),jalan batas kota ( Jogja ), Klif ( Jogja ), Hello wild face ( Malang ),Cigybrats ( Wonosobo ) dan Anthony  XIII ( Jogja ).

Sempat terkendala oleh cuaca yang kurang bersahabat, pada saat acara berlangsung turun hujan, namun hal itu tidak menyurutkan antusias band dan penonton untuk tetap datang meramikan acara tersebut. Acara yang dipandu oleh  Inggit berjalan lancar sampai selesai.

Setelah dari kota Jogjakarta the Pria Idaman akan melanjutkan perjalanan Tournya ke Sukabumi pada tgl 03 Februari 2018 nanti dan di akhiri pada tgl 04 Februari di acara Puncak HELLPRINT UNITED DAY VI , di Bandung.

Loading Facebook Comments ...
%d bloggers like this: