Ruangkerjacreative.com – Salah satu event festival musik berskala internasional kembali hadir dengan mengungsung konsep yang berbeda. Kali ini STELLAR FEST memboyong band – band Internasional seperti MXPX, MEW, TOTAL FAT, DUSTBOX, dan I DON’T LIKE MONDAY. Selain itu STELLAR FEST juga akan menghadirkan beberapa lokal pilihan yang akan perform, seperti NAIF, RAN, BURGERKILL, ROCKET ROCKERS, OM PMR, DEAD SQUAD, ANDRA  AND THE BACKBONE, PEE WEE GASKINS, RASGOKIL, DANILLA, VIERATALE, BURONAN MERTUA, KILLING ME INSIDE, SATCF dan masih banyak yang lainnya.

Selain musik juga akan ada bazar clothing dari seluruh Indonesia,Kuliner, kompetisi skateboard, mural dan masih banyak yang akan di ungsung yang berkaitan dengan kreativitas anak muda di era modern.Untuk harga tiket yaitu dibagi tiga,Rp. 35.000,- (Early Bird) terbatas, Rp. 50.000,- ( Normal) dan Rp. 200.000,- ( Paket 5 hari ).

“Tujuan di adakan acara ini adalah untuk mewadahi semua enterpreuner di industrikreatif, sebab itu kita membuat acara yang berskala Internasional, berharap mendapatkan atensi dari luar bahwa industri kreatif kita sangat hidup & berkembang, mungkin sudah waktunya industri kreatif kita ini tidak hanya berpromosi di rumah sendiri ( Indonesia), sudah waktunya kita berpromosi dan mendapatkan atensi dari luar negeri. Karena kami dari STELLAR sangat yakin dengan industri kreatif negeri iniyang akan membawa nama bangsa kita dan mendapatkan predikatdi luar negeri bahwa di Indonesia terkenal dengan industri kreatifnya”. Ucap Bison CFO Stellar saat di hubingi lewat sambungan telephone.

Acara akan di adakan di Istora Senayan, Jakarta, pada tanggal 9 – 13 Mei 2018 mendatang. Festival yang menggabungkan konsep, street, lifestyle dan art, musik dan fashion, tentunya sangat menarik untuk di datangi, bahkan bebarapa pengunjunjung dari Jawa tengah sudah menyiapkan keberangkatan, sengaja untuk menonton MXPX, TOTALFAT, MEW dan band – band lokal yang tak kalah seru untuk di tonton.

 

 

%d bloggers like this: