Ruangkerjacreative.com – STEFH solois cantik pendatang baru dengan nama lengkap Stefhanie Adelia, sebelumnya dikenal sebagai penyanyi yang sukses mengcover beberapa lagu dengan jutaan viewers di platform Youtube. Baru saja merilis debut single yang bertajuk ‘Sampai di Sini’. 

Lagu yang berkisah tentang kandasnya sebuah hubungan “tapi untuk saya, lagu ini bisa jadi penggambaran yang tepat untuk teman-teman di luar sana yang mungkin sedang terjebak dalam suatu hubungan yang sebenarnya sudah gak ‘worth it’ lagi untuk di jalani.  Kalian harus sadar bahwa kalian sudah melakukan yang terbaik selama ini, and you guys deserve better. So then,let it go and it should be done “ terang STEFH

Lagu yang didaulat menjadi debut single dibawah bendera Sintesapro ini, ditulis dan diproduseri langsung oleh Ade Ir. Untuk proses produksinya sendiri menghabiskan waktu dua bulan dan dikerjakan di dua studio musik yang berbeda, proses take instrument dikerjakan di QQ Record, sedangkan proses take vokal, mixing dan mastering dilakukan di STV Record. 

Video klip ‘Sampai di Sini’ di tayangkan perdana di channel Youtube SintesaPro bersamaan dengan perilisan lagu ini di beberapa platform digital. Dengan notasi dan aransemen musik yang simple dan easylistening, juga ditambah warna vokal STEFH yang manis, single Sampai di Sini diharapkan  mampu menjadi lagu yang bisa menemani dan meredakan lara dari sakitnya sebuah hubungan yang sudah tidak berjalan dengan baik.