Ruang Kerja Creative

Hot News

ST.LOCO Kembali Dengan Single “NAKAL” Dan Perkenalkan Vokalis Baru

Ruangkerjacreative.com – Band Hip Rock asal Jakarta ST.LOCO memperkenalkan vokalis barunya bernama Dimas sebagai vokalis penggati Joe Tirta, setelah tahun lalu vokalis lama memutuskan untuk bersolo karir dan membuat project dengan Killing Me Inside. Band yang di gawangi oleh Berry (rapper), Joe (vocal), Webster (drum), Gilbert (bass), Tius (DJ), dan Iwan (gitar) juga baru saja merilis single terbarunya berjudul “NAKAL” (Naluri Kulalitas Akal).

Yang menarik dari single ini adalah sentuhan tangan dingin duo produser Jonathan Mono dan Petra Sihombing yang mampu menerjemahkan kreativitas mentah dari ST.LOCO, sehingga terdengar lebih menarik dan wajib kalian dengarkan. Band yang sudah berdiri dari tahun 2002 silam cukup di perhitungkan di Tanah Air, setelah menghilang cukup lama kibi ST.LOCO siap kembali ke panggung – panggung hiburan.

Saat di tanya kapan akan ke Jawa Tengah oleh  team Ruang Kerja Creative. Berry menjelaskan “Belum tau si penginnya secepatnya bisa ke sana, semoga segera dapat undangan di sana”. Dan Berry menambahkan “Becuz our band its the best damn escape in our life” saat di tanya kenapa Beery dan ST.LOCO masih terus berkarya.

Single terbaru ST.LOCO “NAKAL” sudah bisa di lihat di YouTube, dan semoga karya terbarunya bisa mengobati kerinduan F.O.L (sebutan fans St.loco), dan semoga lekas kembali ke panggung hiburan Tanah Air dan segera perform di Jawa Tengah.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *