Ruangkerjacreative.com – SPELLS adalah band Pop-Punk Indonesia yang berbasis di Jakarta yang dibentuk pada tahun 2020. Anggota bandnya adalah Afies Ramiro (Vokal), Nty (Gitar), Arman Mauki (Bass), dan Sidiq Noor (Drums).

Didirikan oleh vokalis Afies Ramiro yang sedang merantau di Jakarta, ia mencari anggota band melalui media sosial seperti YouTube dan Instagram. Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya ia menemukan Nty, Sidiq dan Arman sebagai anggota band. Sekarang, dengan anggota yang sudah ada, SPELLS siap membuat keributan dan membuat telinga Anda klimaks!

“JADUL” mungkin itu yang ada di pikiran seperdelapan dari sepuluh orang yang mendengar lagu ini. Ya… lagu ini memang pernah di rilis sembilan tahun lalu oleh Eldipie, dan kini kita bawakan kembali. Tidak ada pesan di lagu ini, hanya ingin mengembalikan memori lama yang pernah ada. Bahwa masa-masa itu mungkin yang paling original. Dimana warna musik yang seperti ini pernah berjejer di panggung-panggung pada eranya, tanpa internet yang super kencang seperti yang kita rasakan saat ini. Jika kalian bilang lagu ini “KEREN” berarti kami gagal, dan jika kalian bilang lagu ini “JADUL” berarti kami berhasil. Tapi jika kalian bilang lagu ini JADUL dan KEREN, terima kasih banyak!

This is an old song from Eldipie “Salah Jalan”, recycled by SPELLS.