Ruangkerjacreative.com – Soundrenaline 2018 hadir dengan tema “The Soul of Expression”, kali ini, line up yang ditawarkan dari ranah lokal hingga negara tetangga pun nggak kalah seru. Sebut saja, Zee Avi dan Hujan asal Malaysia serta Yellow Fang dan Phum Viphurit asal Thailand. Nggak berhenti sampai situ, karena akan ada band kesayangan lo, seperti Mocca, Silampukau, Seringai, Danilla, The SIGIT, Jogja Hip Hop Foundation dan masih ada banyak nama lainnya yang juga akan ngajakin kamu untuk mengekspresikan diri lewat musik di Bali pada awal September nanti.

Dan line up di tahun ini, giliran band nu-metal ikonik asal Amerika, Limp Bizkit yang bakalan jadi salah satu headliner di Soundrenaline 2018. Setelah kembali dari masa hitsnya di tahun 2009, Limp Bizkit hadir dengan album Cold Cobra (2011) dan akan disusul lewat album baru berjudul “Stampede of the Disco Elephants” yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Festival musik terbesar “Soundreanline” akan di selenggarakan pada tangga 8 – 9 September 2018 di GWK Bali. Acara ini tentunya sangat di tunggu – tungu oleh para fans Limp Bizkit dari seluruh penjuru Indonesia untuk dapat menyaksikan  secara langsung penampilan dari band idolannya.

%d bloggers like this: