Ruangkerjacreative.com – Mungkin kalau kami sendiri menilai tentang penggarapan album kami ini hampir imposible. Dilihat dari kesibukan player band sendiri dan mungkin intensitas kami bertemu bisa dibilang sangat jarang. Dengan terbatasnya waktu ini kami menyiapkan materi 8 lagu dalam album kami yang bertajuk “SELF TITLED”

SHOCKTHERAPY bermula dari gagasan indra yaitu drummer dari band ini. Terbentuknya band ini mungkin baru berumur kurang dari setahun yaitu januari tahun 2017. Indra mengajak ardy yang notabene adalah teman 1 band di band sebelumnya. Dengan mengajak ola yang sudah berpengalaman dengan band sebelumnya dan Firaz yang juga dulu sering main bareng dalam 1 event. Penggarapan album ini sebenernya tidak terduga yang dari awalnya cuma iseng pengen membuat sesuatu yang mungkin jadi monumental tersendiri bagi kami.Aransemen dibuat oleh indra dibantu firaz dan ardy dan lirik sebagian besar dibuat oleh Ola. Kami mengambil tema lirik sosial yang banyak terjadi disekitar kita.

Band kami ini sebenanya bingung kalau ditanyain dari segi genre, kami tidak pernah membatasi masalah genre. Dari band kami masing-masing sebelumnya mungkin ada kesamaan benang merah yang bisa kami ambil dan kami mix menjadi genre yang sekarang dan terserah pendengar dan penikmat musik kami untuk menamai genre kami apa.dan juga kami mix dari referensi musik kami masing-masing. Proses penggarapan album kami lakukan di beberapa studio di jogja yang menurut kami bagus dan bisa maksimal pengerjaannya dan kami dibantu oleh beberapa teman dalam mengisi instrumen kami.

Kami di produseri oleh Momo vocalis dari band MØMO PɅRɅBIRV. Momo sangat membantu kami dalam pengerjaan album inii dan yang selalu support kami tentang membikin karya sendiri ditengah maraknya cover dari lagu yang sudah ada. Single pertama kami berjudul ” Penjilat”feat Momo Biru juga telah selesai dalam penggarapan video clipnya. VC kami dikerjakan oleh teman kami Ujo “DeHunter_Pictures”. Peluncuran single dari album kami kami bikin dalam format digital dan album kami nanti dirilis dalam bentuk Digital dan Fisik.

%d bloggers like this: