Ruangkerjacreative.com – Band SkatePunk asal Yogyakarta Sick Brain memang patut di perhitungkan. Band dengan personil Hoho di vokal gitar, dhendy pada vokal dan bass dan aditional drum ada Eric sudah melalang lintang di gigs Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan sampai ke Bali dan Jakarta sudah pernah mereka jajaki, lagu – lagu mereka yang bertema sosial dan kritik terhadap pemerintah membuat nama mereka melambung.

Dengan single berjudul “Tattoo” mereka mengemas lagu dengan baik, mereka menyuarakan bahwa tato itu bukan kriminal, mereka menolak diskriminatif terhadap tato, karena menurut Sick Brain tato adalah seni dan lambang jiwa merdeka. Pesan yang menarik dari seorang musisi dan juga seniman yang menyuarakan isi hati lewat lagudan karya.

Pada bulan Maret ini kabarnya Sick Brain akan tour ke Bali, salah satunya mereka akan bermain di Twice bar, selain itu mereka juga akan kolaborasi bersama Memet gokil dari band RSGKL. Mereka akan berkolaborasi memebawakan lagu dari Sick Brain dan juga lagu dari RSGKL.

“Nanti kami akan berangkat ke Bali tanggal 17 Maret, kita akan berkolaborasi bersama Memet dari RSGKL, nantinya kita juga akan membawakan lagu dari RSGKL, judulnya masih kita rahasiakan, tapi doakan saja supaya tour kita lancar, dan kita akan mengunjungi beberapa daerah di Bali nanti, salah satunya kita akan bermain di Twice Bar cafe miliknya JRX SID”. Ucap Hoho saat di jumpai di salah satu cafe di Yogyakarta.

Sick Brain memang patut di perhitungkan, Fansbase mereka yang sudah terbentuk dengan baik dan disetiap gigs di beberapa kota selalu menyambut mereka dengan antusias, semoga Sick Brain bisa membawa nama baik kota Yogyakarta nantinya.

 

%d bloggers like this: