Ruangkerjacreative.com – Sukses dengan rilisan single terbarunya yang berjudul “Human Skin” pada pertengahan bulan Maret 2021 lalu, band alternative pop rock yang beranggotakan @abicitraherdimas @mfik @bayuo7 @hanindito_r dan @mynameiskiky asal Jakarta, Siberian Redsocks (@sibsocksofficial) bersama brand kopi bernama Black Eye Coffe & Roastery dan brand pomade bernama FOR HIM kembali menyumbang karya untuk industri musik Indonesia melalui rilisan video live session yang dapat dinikmati di halaman Instagram TV @sibsocksofficial, @blackeyeid dan @forhimhaircare.

Black Eye Coffee Roastery sebagai brand local Indonesia dengan konsisten mempromosikan kekayaan cita rasa #KopiAsliIndonesia sejak tahun 2016. Melalui minuman kopi, Black Eye terus menghadirkan semangat kreativitas dan kesenian anak muda Indonesia untuk terus berkarya memperkaya Indonesia. Sedangkan, FOR HIM produk yang diciptakan khusus pria, berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menghadirkan daya tarik sebagai idola bagi penggunanya. FOR HIM menggandeng para idola untuk mengajak kawula muda untuk tampil percaya diri dan memiliki daya tarik sebagai idola.

Produk Black Eye dapat diperoleh di beberapa café yang berlokasi di Bali dan Jakarta antara lain di Secret Garden Village Bedugul, Bisma Ubud, Ubud Art Market, Mall Bali Galeria, Seminyak, Cafe Taman Palem Jakarta Barat dan Rest area Km72A Jakarta – Bandung. Produk Black Eye juga dapat diperoleh di e-commerce favorit. Sedangkan untuk FOR HIM produk dapat diperoleh di supermarket dan minimarket terdekat.

Pada video live session yang diselingi dengan sesi interview tersebut, dipilih 2 (dua) buah lagu yaitu single teranyar berjudul “Human Skin” dan single favorit kaum wanita yang berjudul “Saturday” untuk dibawakan pada live session. Adapun video live session digarap di @studiomusikstarlight, serta dibantu oleh @firmantap pada posisi guitarist dan @zharnbl pada posisi drummer.