Ruangkerjacreative.com – “Pick Up Your Phone”, track terakhir dari album Sheryl Sheinafia “Jennovine” ini memiliki daya tarik tersendiri. Keluar dari zona nyaman, Sheryl menantang dirinya dengan memperlihatkan keahlian vokal yang sebelumnya tidak pernah ditampilkan kedepan khalayak.

Lagu ini juga menjadi kuda hitam yang seketika mendapat tempat ditelinga pendengar musik tanah air setelah perilisannya. Musiknya tergolong dapat dinikmati oleh siapa saja tanpa mengenal usia. 

“Pick Up Your Phone” menceritakan tentang tahap awal dalam sebuah hubungan dimana satu sama lain saling menggoda. Lagu ini juga memiliki nada ceria dengan lirik yang memikat. Perpaduan suara Sheryl dan Rendy Pandugo disini sangat menyatu dan saling melengkapi. 

Namun tidak hanya ada satu melainkan dua kolaborator yang terlibat. Dengan tidak dicantumkan namanya, Sheryl memberikan sedikit teka-teki kepada para pendengar agar lebih seksama mendengarkan lagunya.

Mulai tanggal 19 Januari 2021, Sheryl akan mulai membagikan teaser di sosial medianya sebelum secara resmi merilis lirik video “Pick Up Your Phone” pada tanggal 22 Januari 2021.