Ruangkerjacreative.com – Track ke-7 dari album “Jennovine” ini menampilkan sisi berbeda dari Sheryl Sheinafia sebagai musisi serta pribadi.  Berjudul “house or home” Sheryl ingin menunjukan perkembangannya perlahan keluar dari cangkang yang mengekang serta sedikit demi sedikit meraih kemerdekaannya.

Berkolaborasi dengan Pamungkas, Sheryl mampu menampilkan sentuhan yang 180 derajat berbeda dari karya-karya sebelumnya. Perasaan kesepian dan rasa kerinduan akan keakraban tertuang didalam lirik lagu ini. Perjalanan perenungan untuk membangun kembali harga diri tersirat kuat.

Secara musik, Sheryl dan Pamungkas berhasil mencurahkan kemampuan mereka untuk memperkaya “house or home”. Selain vokal Sheryl, permainan solo gitar Pamungkas menjadi salah satu highlight yang memikat para pendengar.

Seperti rilisan sebelumnya, “house or home” pun tidak luput dari konten visual. Mulai 26 Januari 2021, melalui media sosial Sheryl Sheinafia, akan ada teaser countdown menuju perilisan official video lirik pada tanggal 29 Januari 2021.