Ruangkerjacreative.com – Penyanyi solo SHERYL SHEINAFIA merilis album digital terbarunya dan telah dinikmati di berbagai platform digital. Jennovine merupakan album yang mengekspresikan perkembangan pribadi seorang Sheryl Sheinafia. Ada bagian yang menunjukan tahapan dalam hidupnya, dan caranya bergerak maju. Jennovine berperan menunjukan kemampuan Sheryl beradaptasi dengan dunia yang belum sepenuhnya ia pahami.

Melalui album ini juga, Sheryl memulai perjalanan baru dengan musiknya. Terlihat dengan jelas bahwa ia melakukan pendekatan berbeda melalui produksi musik disepanjang album. Album bertajuk Jennovine merupakan album ketiga yang berisi 8 track di dalamnya. Di album ini Sheryl Sheinafia juga turut berkolaborasi dengan musisi Indonesia lainnya, diantaranya: Pamungkas, Rendy Pandugo, dan A. Nayaka

Komposisi lagu-lagu terlihat sangat kontras dengan karya-karya Sheryl sebelumnya, bisa dikatakan seperti kupu-kupu yang pertama kali melebarkan sayapnya, namun Jennovine berperan sebagai kebangkitan Sheryl Sheinafia sebagai musisi.