Ruangkerjacreative.com – THE UNKINK band berasal dari Klaten baru saja merilis single dan video musik “Dihantam Realita”. Penggarapannya sendiri dikerjakan di Purwokerto dan di garap oleh “Ruang Kerja Creative”. Video tersebut mendapatkan respon yang positif dari netizen. Beberapa event organizer juga mulai melirik karya – karya dari THE UNKINK band dari Klaten tersebut.

Dengan keyakinan yang kuat, THE UNKINK akan terus berkarya semaksimal mungkin, untuk menunjukan jati diri mereka kepada masyarakat luas, bahwa band dari kota kecil tetap bisa bersanding dengan band yang lainnya. Optimis yang membawa THE UNKINK sampai sekarang dan semoga masyarakat luas akan lebih bisa menerima musik kami.

Saat ini THE UNKINK sedang disibukan dengan penggarapan materi baru. Rencananya bulan April akan masuk dapur rekaman untuk menyelesaikan single terbaru. Nantinya siungle tersebut juga akan kembali digarap video clipnya supaya masyarakat lebih mudah untuk melihat karya kami di YouTube.

“Iya kami sedang mempersiapkan single terbaru, nanti kami akan rekaman di Armykids Jogja. Kenapa kami memilih rekaman di sana, karena kami ingin memiliki kualitas audio dan aransemen yang lebih maksimal, makanya mulai besok kami akan menggarap lagu kami di Jogja”. Ucap Nugroho, vokalis dari THE UNKINK.

%d bloggers like this: