Ruangkerjacreative,com – Grup band asal Yogyakarta bernama Fayrush yang terbentuk 2011 silam, dengan personil Fai (vokal/gitar), Didan (Drum), Daniel (bass), Aji (gitar), pada tahun 2018 silam merilis album “Pengendara Asmara” dan sudah tayang di gerai digital untuk menikmati karya – karyanya yang berisi sepuluh lagu. Tidak berhenti disitu, pada bulan Maret 2020 Fayrush juga merilis video clip “Cinta Ketiga” sebagai bentuk konsistensi dalam berkarya.

Single “Cinta Ketiga” bercerita tentang sebuah hubungan asmara, dimana seseorang yang sudah memiliki pasangan namun memberikan harapan yang tidak pasti kepada beberapa hati. Lirik yang di tulis oleh Fai merupakan sebuah kisah yang di alami oleh teman di lingkungannya yang sebenarnya tanpa sadar banyak mengalami hal yang sama. Single “Cinta Ketiga” sudah bisa kalian nikmati di YouTube dan gerai digital.

Fai adalah sosok inspirasi dari lagu Sheila on 7 berjudul ‘Film Favorit” yang ditulis oleh Eros (gitaris) dari Sheila On 7, pria yang masih betah nge-jomblo sampai sekarang selain sebagai anak band juga punya hobi main sepak bola dan koleksi motor – motor antik. 

“Saat ini si lagi sibuk mau menyiapkan single berikutnya setelah album “Pengendara Asmara” yang rencananya bakal dirilis pada bulan November 2020 mendatang, untuk proses rekaman digarap di lahan Eros studio dan home studio, ya semoga pandemi ini segera berlalu supaya setelah rilis nanti bisa tour dan bikin showcase”. Ucap Fai saat ditemui di Harmoni Space Yogyakarta.

Pasrah atau bergerak dalam kondisi ini, seperti yang kita tahu pandemi membuat banyak band yang akhirnya kehilangan mata pencaharian sebagai musisi, karena peraturan yang harus mengikuti protokoler sampai pada waktu yang belum kita ketahui. Dan Fayrush memilih untuk terus bergerak, konsisten membuat karya untuk memberi warna dan semangat bagi penikmat musik di Indonesia.