Ruangkerjacreative.com – San Bejo akan menyelenggarakan konser musik bertajuk Service of Sound 2022, Kamis (7/7) di Jakarta. Acara yang bekerja sama dengan Bengkel, Swillhouse, dan Lucy mengundang sederet musisi Nasional mulai dari Rizky Febian, Hivi!, Diskopantera, Feel Koplo dan masih banyak musisi ternama tanah air lain nya.

Ini bukanlah project pertama San Bejo, namun acara ini diselenggarakan dengan konsep yang berbeda dengan acara sebelum nya. Dengan tema ‘freaky thursda’, San Bejo berharap bisa merubah stigma bahwa festival musik tidak hanya dapat diselenggarakan di hari weekend saja.

Karena konsep ini mengadopsi konsep bloc party, di mana dalam satu acara bakal mempertontonkan tiga panggung dengan genre yang berbeda di setiap panggung nya. Selain itu diselenggarakan nya Service of Sound agar para pencinta musik bisa bersatu menikmati konser dengan selera yang berbeda, karena acara ini akan menjadi project rutin tahunan San Bejo.

Tiket konser ini sudah mulai di jual dengan dua metode yaitu, book table dan tickets. Jadi perbedaan book table dan tickets itu ada di akses yang kalian dapatkan, book table akan mendapatkan akses masuk tiga panggung sekaligus sofa, meja, tempat duduk, minuman, dan benefit lain nya sesuai pax yang didiskusikan dengan admin book table. Sedangkan untuk tickets, kalian hanya memiliki akses untuk menikmati musical performance saja dan tentunya untuk akses ke tiga panggung. Info lebih lanjut dan tikects bisa di dapatkan melalui akun instagram
Service of Sound (@serviceofsound).

%d bloggers like this: