Ruangkerjacreative.com – Awal tahun 2021 tepatnya Jum’at, 08 Januari 2021 SENJA mengadakan konser mandiri yang bertajuk “SENJA INTIMATE CONCERT”. Acara ini diadakan di Kyoto Garage Cafe and Kitchen dan mengundang teman – teman Media, Buzzer, Radio, Event Organizer, serta teman – teman band di Yogyakarta.

Senja terbentuk tahun 2015, yang beranggotakan Kinanti Sidik (Vokal), Adhitya Kameswara (Gitar), Sopian Iskandar (Bass), dan Alvian Yudha (Drum). Pada tahun 2018, single pertama mereka yang berjudul Perih pertama kali di release secara nasional dan berhasil mendapatkan 17 juta lebih penonton di Youtube. Mendapatkan respon yang baik, Senja pun meneruskan karir mereka di dunia musik dan mengeluarkan dua single berjudul Saat Kau Pergi (2019) dan Senandung (2019). Dan di tahun 2020 Senja merilis single ke empat yang berjudul Bukan Jalan Kita.

SENJA INTIMATE CONCERT adalah konser musik tunggal yang menampilkan karya – karya dari Senja baik lagu maupun video klip dengan konsep penampilan musik yang berkolaborasi dengan karya visual dari Ardian Cahyo, opening musik oleh Sebastianus Ferdy dan di pandu jalannya konser oleh AlitJabang Bayi.

Dengan diadakannya acara ini, Senja ingin mempresentasikan karya secara langsung serta lebih mendekatkan diri dengan teman – teman Media, Buzzer, Radio, Event Organizer, Penggemar dan teman – teman band lainnya.

Tiga hari sebelum acara ini diselenggarakan, Senja membuat Give Away berupa pertanyaan untuk #genkperih (Penggemar Senja) di sosial media yang hadiahnya berupa merchandise dan undangan untuk bertemu secara langsung dengan Senja dan menonton “SENJA INTIMATE CONCERT” di Yogyakarta.

Acara ini menerapkan protokol kesehatan cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker. Semua tamu undangan sudah disiapakan meja dan kursi dengan jarak yang sudah diatur sesuai dengan protokol kesehatan.