Ruang Kerja Creative

Hot News

seniman pop art fatkhi galih tak kenal lelah berkarya

Ruangkerjacreative.com РAlasan  yang membuat saya suka seni karena seni itu bebas, saya bisa mengekspresikan apapun itu dari mulai lifestyle, dari kita bersosialisasi, kita ktmu teman Рteman itu merupakan seni yg terlepas dari akademisi, kemudian intinya yang saya suka dari seni adalah saya bisa mengekspresikan apa yang ada di dalam diri saya, kemudian kita bebas untuk mengeksplor apapun itu dlm konteks yg positif.

Saya mulai suka seni dari saya masih Taman kanak – kanak, kebetulan orang tua memang keluarga seni, dulu pernah di ikutin lomba lukis semasa kecil dan tak terasa mengalir trnyata suka seni, tak ada paksaan dari orang tua dan orang tua membebaskan saya untuk memilih jalan hidup saya dalam bidang apapun.

Yang menginspirasi saya di seni rupa adalah orang tua, saya tertarik medalami seni karena ayah, kemudian saya melanjutkan akademisi di kampus Universitas negeri Yogyakarta mengambil seni rupa untuk mengenal dan mempelajari seni rupa secara lebih serius. Kalau untuk seniman yang saya kagumi dari Indonesia ada Mas Eko Nugroho dari yogyakarta, kemudian ada Mas Andre Tanama seniman grafis yang juga dosen Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Kalau saya lebih suka aliran pop art, saya lebih mengangkat dari yang sedang hits / populer di zaman dulu, kemudian saya fisualisasikan lewat karya saya, belum lama ada film star wars kemudian saya aplikasikan tokoh star wars menjadi sebuah karya seni. Intinya di pop art yang artinya populer, contoh ujian pameran saya, saya mengangkat lirik lagunya the doors, Krn pada zaman dulu sangat populer, kemudian jadi judul tugas akhir saya.

Harapan saya terhadap para penikmat seni yang lain adalah semoga bisa memicu entah apapun itu alirannya untuk terus semangat berkarya sampai kapapun juga. Semoga karya saya bisa di terima masyarakat dan bisa menjadi inspirasi. Rencana terdekat ini akan ada pameran di Jakarta, penginnya ajak rekrut teman Рteman Purwokerto sekitarnya untuk ikut ke Jakarta, itu kan karyanya seleksi, mudah Рmudahan nanti bisa beraprtisiapasi perwakilan dari Purwokerto sndiri, misalkan saya tak lolos seleksi tapi teman Рteman ada yang lolos dan bergabung saya sangat support. Harapannya nanti ada yg menggebrak dari kota Purwokerto. Rencana terdekat juga akan ada pameran dari Gemading  yang akan kami adakan di kota Purbalingga, sebelumnya acara Gemading sukses di adakan di kota Purwokerto.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *