Ruangkerjacreative.com – Trio instrumental rock asal Jambi, Semiotika resmi merilis video klip perdana untuk single Seharusnya Hijau pada tanggal 12 Agustus 2018. Pembuatan video klip ini digarap secara mandiri yang berkolaborasi oleh Gamal Istiyanto, sebagai sutradara. Lokasi video klip Seharusnya Hijau diambil di dalam hutan kecil kota Jambi.

“Seharusnya Hijau diangkat berdasarkan keresahan akan tergerusnya hutan di Indonesia yang telah berubah warna yang seharusnya pemandangan hijau menjadi coklat atau hitam akibat kebakaran hutan ataupun penebangan liar,” jelas Riri. Seharusnya Hijau adalah salah satu single dalam album “Ruang”, album perdana Semiotika yang dirilis tahun 2015 lalu.

Video klip ini diluncurkan seminggu sepulang mereka melakukan tour darat di pulau Jawa bersama Navicula, unit Rock asal Bali. Dan akhir Agustus nanti mereka akan kembali melakukan tour darat di pulau Kalimantan dengan Wake Up Iris!, duo folk asal Malang. Video klip Seharusnya Hijau dapat dinikmati di kanal Youtube resmi Semiotika.

 

%d bloggers like this: