Ruangkerjacreative.com – Sampurna solois perempuan asal kota Jakarta, merilis single yang berjudul “Cranberry Fever”, single ini merupakan debut Sampurna di kancah musik dan di rilis via The Factory Records.

 

Single “Cranberry Fever” secara umum bercerita tentang perasaan bahwa diri ini tidak cukup baik yang muncul karena keirian terhadap pasangan. Membandingkan diri dengan pasangan dalam hal-hal seperti kesenangan, jumlah teman, bahkan hingga cara berpikir dan berbicara pasangan kita. Keirian tergambar jelas pada awal lirik lagu perdana Sampurna,

“I was crying while you’re with your friends
It’s not your fault I just don’t know who to blame
For all the things I really asked for

You got it all without the effort…”

“Kenapa aku ga bisa kaya mereka” tutur Sampurna yang memiliki nama asli Shira Allegra Sampurna.

Berangkat dari narasi tersebut, “Cranberry Fever” justru mengemasnya dengan musik lincah yang terlahir spontanitas dan eksperimen dari Sampurna. “Aku sebelumnya belum pernah bikin lagu dengan musik seperti itu, jadi kenapa ngga”. Sampurna memang sudah sering membuat lagu tetapi memang belum di-publish saja.

Lagu yang bergenre Pop Alternatif ini ini sudah dapat didengarkan di berbagai streaming platforms beserta video musiknya di kanal YouTube milik Sampurna. Adapun video musik “Cranberry Fever” dibuat seakan menjawab kegelisahan Sampurna dalam lagunya seperti scene memakai pakaian kerja ingin menunjukkan bahwa kita harus usaha 10 kali lipat untuk mendapatkan apa yang sudah dimiliki pasangan kita tanpa usaha. Video musik ini diproduseri oleh Sampurna sendiri dan dibantu oleh rekan-rekannya.