www.ruangkerjacreative.com – RUANG KERJA CREATIVE membuat sebuah program bernama “Ruang Kerja Live”, dimana program tersebut menginterview para musisi dan seniman lewat live Instagram @ruangkerjacreative. Selama wabah virus COVID-19 melanda Indonesia, banyak musisi, seniman yang akhirnya harus cansel beberapa jadwal panggung sampai pada waktu yang belum bisa di tentukan, tentunya ini membuat para musisi harus berputar otak supaya terus bisa berkarya dalam siatuasi seperti ini, untuk itu Ruang Kerja Creative membuat sebuah program “Ruang Kerja Live” untuk mengobati para pecinta dan penikmat musik untuk tetap bisa melihat dan menyapa musisi kesangannya tampil di “Ruang Kerja Live”. Karena bisa lebih dekat, bisa tanya – tanya langsung dan bisa melihat live akustik.

Harapannya, Ruang Kerja Creative bisa memberikan hiburan bagi penikmat musik tanah air di tengah kepenatan karena himbauan pemerintah yang menganjurkan kita di rumah saja, dan memberikan semangat bagi para pelaku seni untuk terus berkarya. Beberapa artis yang sudah konfirmasi untuk live di “Ruang Kerja Live” di antaranya adalah Supernova, Langit sore, Assalova, Iwan “Saintloco”, Cloashead Reunion, Aska “Rocket Rockers”, Husein Al Atas, Chio “Stand Here Alone”, Diajeng Budi ” Alectrona” Jal “Last Goal!, dan Judith Chng.

Bahkan di Episode ke 3 kemarin (16/04/20), “Ruang Kerja Live” mengajak live Iqbal Arriyanto, seorang relawan COVID-19 yang saat ini sedang bertugas di Wisma Atlit di Jakarta untuk menjelaskan kondisi di sana, dan banyak dari penton yang bertanya secara langsung. Dan Iqbal Arriyanto juga memberikan pesan untuk terus menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan stay at home.

Buat para seniman, musisi atau band yang yang ikut serta program“Ruang Kerja Live” di akun Instagram @ruangkerjacreative, kalian bisa kirim profil ke email @apakaryamu@gmail.com. Nantinya akan kita pilih beberapa band atau penyayi untuk di jadwalkan tampil di program “Ruang Kerja Live untuk kita interview dan kita promosikan karyanya.

%d bloggers like this: