Ruangkerjacreative.com – Ruang Kerja Creative sebagai wadah bagi para pelaku seni dan pegiat industri kreatif lainnya akan berkolaborasi menyajikan nobar film “TEROR” karya Eye Supriyadi di Kopi Kebon Purwokerto, pada 26 Januari 2019 mendatang. Nantinya juga aka nada sharing session dengan Eye Supriyadi (Produser Film TEROR) dan juga Reno Rolander (Music Director Film TEROR).

Selain itu, akan ada opening “Galeri Foto Seni Semedulur” yang akan mengundang komunitas fotografi di Purwokerto, dan nanti aka nada beberapa diskusi dengan teman – teman fotografi senior untuk berbagi ilmu bersama di Kopi Kebon, pada 26 Januari 2019 besok, jadi buat kalian yang mau lihat galeri foto hasil jepretan fotografer Purwokerto dan yang mau nonton film “TEROR” jangan lupa datang dari jam 15.00 Wib sampai selesai.

Nantinya akan ada space di belakang Kopi Kebon buat teman – temen yang malas di kantor, mau ngerjain tugas kampus di Kopi Kebon juga bisa, karena bakal segera di buka untuk umum “Creative Space” presented by Ruang Kerja Creative untuk memberikan ruang supaya para generasi muda bisa lebih leluasa dan nyaman untuk mengerjakan ide – ide menariknya.

Untuk live music sementara akan di pindahkan ke tempat yang lebih luas dan nyaman, karena ada beberapa hal yang memaksa Ruang Kerja Creative harus memindahkan stage, jadi ruang belakang Kopi Kebon akan tetap digunakan untuk workshop dan kegiatan lainnya selain live musik.

%d bloggers like this: