Ruangkerjacreative.com – Rio Satrio solois kelahiran Samarinda merilis lagu terbaru, setelah di awal tahun 2021 merilis single yang berjudul Saling Menuntun dan lagu terbaru tersebut berjudul “Melati”.

Rio Satrio menulis lagu ini terinspirasi dari kisah kakak kandungnya sendiri yang bernama Melati dan menjadi judul lagu tersebut, kisah mimpi Melati untuk menjadi orang yang besar dengan semangat yang di lakukan untuk merangkul, membantu, dan mengasihi semua keluarga yang dia sayangi ini lah, tercipta sebuah karya untuk Melati.

Seperti ciri khas lagu-lagu Rio Satrio sebelumnya yang bercerita dan bertemakan tentang keluarga seperti Cerita Daun dan Bumi, Senja Diaksara Bintang, dan lain- lain, dengan harapan lagu ini sampai kepada kalian yang lagi berjuang, Proses lagu ini memakan waktu kurang lebih dua tahun dan dibantu oleh Audy Julian dan Ari Wardhana dalam proses perekaman dan mixingnya.

Untuk kalian yang berusaha demi keluarga, tetap semangat terus berjuang apapun kondisi yang kalian hadapi terus berusaha sampai mimpi itu terwujud demi orang- orang yang kalian sayang. Lagu ini sudah dapat kalian nikmati di berbagai platfrom musik kesayangan kalian.