Ruangkerjacreative.com – Redho membuka awal tahun 2021 dengan sebuah single yang sangat emotional dan menghipnotis yang bertajuk “Sila”. Sebuah karya yang menceritakan tentang keluh kesah Redho dalam perjalanan berat yang ia tempuh dengan banyaknya comoohan dan cacian dari haters sejak awal berkarir hingga sekarang. Oleh karena itu, Redho mendedikasikan lagu ini sebagai bentuk pertahanan serta pemantik bara semangat untuk orang-orang yang sedang berjuang sepertinya dalam proses mewujudkan mimpi di dunia HipHop.

Redho Mahesa Abas, atau lebih dikenal dengan Redho adalah seorang rapper berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah Aceh danGorontalo. Setelah sebelumnya berhasil merilis Album perdananya “From My Past” kali ini Redho mengeluarkan single yang lebih memacu adrenalin namun bisa dijadikan teman perjalanan karir.

Kali ini berkolaborasi dengan teman lamanya yang kebetulan seorang music producer yg berasal dari Aceh juga yaitu Ami atau lebih dikenal dengan panggilan Ami Swallow. Karya ini kolaborasi perdana bagi mereka berdua dan menjadi karya pertama bagi Redho untuk membawakan rap dalam sebuah lagu yang bergenre electro.

“Kalau kalian rasain sensasi emotional di lagu ini, nah itu tercipta melalui kombinasi berbagai ritme dan layer musiknya, lalu ditambah dengan semi – dubstep dan chorus yang repetitive” ucap Redho.