Ruangkerjacreative.com – Tampaknya hubungan antara 2 insan adalah pembahasan dan sumber inspirasi yang tidak ada habisnya. Hal itu pula yang menginspirasi Trigga Coca dan Januarta the Goat untuk melahirkan single kolaborasi mereka yang bertajuk Peach Wine. Trigga coca adalah rapper dari Klaten yang saat ini tinggal dan aktif di Yogyakarta. Ia adalah member dari kolektif hip hop dari “Orsa Gxng”, serta tergabung dalam kolektif Hip Hop underground Indonesia bernama “Gnarly Club” yang beranggotakan rapper dan producer dari berbagai kota seperti Denpasar, Jakarta, Jogja, Malang dan Solo.

Trigga Coca sudah berkecimpung di scene hip hop lokal sejak tahun 2012 namun baru merilis lagu dibawah nama Trigga Coca pada 2017. Hingga sekarang trico telah merilis 1 mixtape berisi 10 lagu dan belasan single. “She a diva she already know, she plays her part just like a show” baris pertama yang dibuka Trigga Coca menyuratkan hubungan yang penuh kepura-puraan layaknya sandiwara yang dimainkan oleh seorang diva. Raja a.k.a Januarta The Goat adalah Rapper Producer muda berbakat yang berbasis di Kupang, NTT. Break the internet melalui singlenya yang berjudul Our Time dan Mama Said Well, Januarta yang independent konstan merilis karya-karyanya dalam rentang setengah tahun belakangan.  “I’ve been here before, more than you know. But nona u really break my trust” lanjut Januarta dalam Chorus.

Toxic Relationship. Berapa banyak orang yang relate dengan issue tersebut? Kurang lebih issue hubungan seperti itulah yang sedang Trico dan Januarta coba sampaikan melalui single yang bisa dibilang Melodic Trap ini.Lagu ini akan tersedia di platform digital stores kesukaan kalian mulai 26 Maret 2021.

Setelah single Peach Wine yang akan rilis pada tanggal 26 Maret 2021, kabarnya Januarta the Goat akan segera merilis debut album pertamanya.