Ruangkerjacreative.com – The Jeblogs band rock tanggung asal klaten baru saja merilis video musik berjudul “Bonjour” pada tanggal 5 Agustus 2021. Lagu ini sendiri merupakan Single terbaru yang dirilis akhir tahun lalu (2020). Namun kali ini berbeda dengan video musik yang sudah dirilis sebelumnya seperti “Berantakan” dan “Mesin Waktu”, video musik ini ditemani oleh teman-teman dekat yang sering bertemu di kehidupan sehari hari semua personil the jeblogs, dengan judul “Bonjour Experience”. 

Video musik yang di Produseri oleh Dani Ardian dan di Sutradarai oleh Yuka Sakalingga Mahesa ini juga merangkul puluhan teman didalamya, mereka adalah Gilang Ruslan (26), Lusiana Leksana (33), Bucex Yuan (27), Sirin Farid Stevy (39), Adiatma Rosyid (31), Rino Mahendra (28), Dian Purnama (24), Bayu Purbo (24), Ignatia Shisilya Vismalida (22),Ilham Habibie (22), Fuad Bilal (24), Huhum Yk (30), Yuka Sakalingga Mahesa (27), David Krebonson (27), Faris Clamoris (27), Fatah Ario Wibowo (24), Fandi Muhammad (24), Priagung Banowo Putro (22), Kirana Bethari (21), Agnestya Hamidah (22), Andreas Leksana (33)

Dalam Produksinya semua yang berada dalam video duduk berhadapan dengan cermin, kemudian diberikan waktu selama 10 menit sampai 15 menit lalu mereka mengungkapkan apa yang didapatkan setelah bercermin, Amir mengatakan bahwa “Bonjour bercerita tentang pertemuan. Dalam video, teman-teman kami ajak untuk bercermin, sebagai jalan untuk bertemu dengan dirinya sendiri. Menilik kembali apa yang sudah dilalui sampai sejauh ini; hitam putihnya, tangis tawanya dan hal-hal lain di antaranya. Sebagai upaya untuk menerima diri, dan mengingat lagi apa yang menjadi cita-cita selama ini. Selamat mencoba. Katakan Bonjour kepada dia yang ada di cermin”.

Video ini disajikan dalam warna hitam-putih-biru, yang membuat Bonjour Experience terasa semakin dalam. Selain itu kesan mendalami diri sendiri semakin terasa oleh adanya expresi setiap wajah dari puluhan yang ada di dalam video musik. Dan ditampilkanya expresi pribadi para pencerita yang mengundang senyum dan tangis. Namun klimaks yang dihadirkan dalam experience ini adalah Amir sebagai vokalis The Jeblogs yang muncul di ujung video.

Melalui “Bonjour Experience” ini The Jeblogs menyampaikan pesan bahwa dalam keadaan remang, redup, ataupun berada di titik terendah sekalipun, tetap akan ada yang menyemangati, mendukung dan tetap tidak akan pernah sirna, menjadi layaknya manusia.

Video musik Bonjour bisa disaksikan melalui Youtube Chanel The Jeblogs, selamat menyaksikan.