Ruangkerjacreative.com – Sebuah program kolaborasi dari Ruang Kerja Creative dan Anindhaloka bernama “Musik Sore” dengan menampilkan band – band dari Indonesia, yang menarik program ini merupakan berawal dari keresahan sosok vokalis legend yaitu Candil Ex vokalis dari Seurieus band yang ingin membuat sesuatu untuk pergerakan industri musik di Indonesia. Program pertama “Musik Sore” yang berlokasi di Anindhaloka, Jl. YRS, No. 20, RW. 1, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, akan menghadirkan band asal Purwokerto, yaitu Hyndia, band kebanggan kota Purwokerto yang sudah berdiri dari tahun 2007 ini sudah mengasilkan dua album, album pertama “Pagi Berlabuh”, dan album kedua “Winter Song”.

“Ya sebenarnya gue uda lama pengin buat acara seperti ini, memberikan ruang apresiasi namun juga dibarengi dengan edukasi sehingga bisa menjadi pembelajaran bersama untuk kedepan supaya akan ada regenerasi musik yang baik di Indonesia, dan kebetulan ada ruang yang support yaitu Anindhaloka, lalu gue ajak Memet dari Ruang Kerja Creative buat mengaplikasikan menjadi program bernama “Musik Sore”. Ucap candil kepada Ruang Kerja Creative.

Acara seperti ini tentunya sangat disambut hangat oleh komunitas musik di daerah, karena kita tau pusat industri musik berada di Jakarta, dan untuk bisa tampil di ibu kota tidak semua band punya link yang baik, dan kesempatan ini menjadi pembuka bagi band – band di seluruh Indonesia untuk bisa tampil di program “Musik Sore”.

Harapannya nanti Anindhaloka juga bisa jadi ruang bagi para pelaku seni yang ada di Jakarta mapun di luar dari Jakarta untuk menjadi wadah bagi musisi jika ingin mengekpresikan band mereka, dan Anindhaloka menjadi tempat bertukar pikiran bahkan tempat untuk saling mendukung dalam perkembangan industri musik di Indonesia.

Titik pertemuan pertama “Musik Sore” di Anindhaloka dengan host Memet Gkl dan moderator oleh Candil Ex Seurieus akan digelar pada hari Minggu, 04 September 2022, Jam 19.00 Wib. Mari datang untuk saling mendukung pergerakan industri musik di Indonesia, acara gratis.

%d bloggers like this: