Ruangkerjacreative.com – Akhirnya sebuah gelaran event “Mendadak Gigs” yang di gagas oleh Ruang Kerja Creative dan berkolaborasi dengan Semiotika, Peraukertas juga Surkensonik sukses digelar di Black Champ Cafe di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Dibuka oleh penampilan dari Peraukertas dari lagu pertama sampai akhir semua penonton dibuat kagum oleh karya karya spektakuler dari band Bekasi ini, setelah itu ada Surkensonik tak kalah seru, pembawaan yang sangat bersemangat menyuarakan lirik – lirik lagunya. 
 
Di sesi berikutnya juga ada talk show yang dipandu oleh Memet dari Ruang Kerja Creative dengan narasumber dari perwakilan band pengisi dan juga ada Candil turut hadir, Gilang NR dan juga ada Bp. Aditya HK perwakilan dari Kementerian Desa, PDT & Transmigrasi. Bp. Aditya HK menyampaikan kepada komunitas bahwa akan segera ada program “Melodi Dari Desa” yang akan jadi wadah bagi pegiat seni dan musisi di daerah untuk berkrestifitas, melalui program “Melodi Dari Desa” nanti akan menjaring potensi desa di beberapa daerah untuk berkolaborasi membangun negeri lewat musik dan UMKM. Candil juga menambahkan akan selalu mendukung musisi – musisi untuk terus berkarya dan siap datang ke desa – desa memberi edukasi terkait potensi desa, begitu pula dengan Gilang adisional drummer Kotak yang memberi semangat bagi musisi dan pengunjung yang hadir di Black Champ Jakarta. 
 
Setelah itu ditutup oleh penampilan dari Semiotika, band yang berasal dari kota Jambi. Lagu – lagu instrumental tanpa vokal mampu membius penonton larut kedalam irama musik yang dimainkan oleh Semiotika. Sampai akhirnya semua bersuka cita menyambut kembalinya peradaban baru untuk memulai sesuatu yang baru, kembali membangun bangsa melalui musik dan kreatifitas. 

%d bloggers like this: