Ruangkerjacreative.com – Kabar baik bagi para pecinta kopi di Purwokerto. Pertengahan bulan ini Kopi kebon akan mengadakan cross selling dengan salah satu barbershop terbesar di Purwokerto bernama Octopus, selain itu juga akan diberlakukan di distro Smith Purwokerto. Harapannya supaya saling bersinergi, dan bisa memperkenalkan kopi kepada publik secara luas. Dan bagi pelanggan di kedua tempat tersebut akan mendapatkan potongan 20% secara cuma – cuma. Akan ada sekitar 200 vocher yang akan di berikan gratis.

“Program cross selling tersebut akan di mulai dari tanggal 17 Maret sampai dengan vocher tersebut habis, makanya bagi pelanggan barbershop Octopus dan pelangan Smith buruan dapatkan vochernya di sana karena hanya terbatas”. Terang Benny Kopi Kebon kepada Ruang Kerja Creative saat di jumpai di kopi kebon.

Kopi Kebon sendiri akan lebih sering mengadakan beberapa program kedepannya, selain menjadi tempat nongkrong bagi beberapa komunitas seni, di sana juga menjadi tempat favorit bagi mahasiswa dan para pecinta kopi, dan dalam waktu dekat juga akan diadakan pameran lukis dan juga akan ada beberapa gelaran pentas musik yang di adakan di Kopi Kebon. Saat ini Kopi Kebon sedang renovasi dan pelebaran tempat untuk menampung lebih banyak pengunjung supaya nyaman untuk bersantai, dan nantinya juga akan ada menu pendamping kopi, beberapa makanan ringan cepat saji.

Harapannya nanti bisa menjadi ruang untuk berkreasi bagi siapapun yang mau berpartisipasi di Kopi Kebon dan Kopi Kebon memberikan tempat seluas – luasnya untuk berdiskusi maupun bersosialisasi untuk menunjang dan mempererat hubungan beberapa komunitas yang ada di Purwokerto.

 

%d bloggers like this: