Ruangkerjacreative.com – PRIADHS adalah duo produser Indonesia asal Jakarta yang  dibentuk pada 10 April 2020 setelah pandemi Covid-19. Duo ini terdiri dari dua musisi muda Bima Adhitama Suradji (Multi-Instrumentalist Songwriter, Arranger, Mixing Engineer) dan Raindra Priyanto (Penulis Lagu, Produser, Komposer, Keyboardist, Vokalis). Kedua musisi ini sebelumnya telah memproduseri KAYE, Cinta Aurelee, dan Velvet Mess sebagai titik awal karir musik mereka. Selain itu, mereka diberi kesempatan untuk menulis salah satu soundtrack dari “Ustad Milenial” di WeTV yang aslinya dibawakan oleh Yuni Shara.

Gaya musik mereka terdiri dari pengaruh R&B dan Pop. Single debut pertama mereka sebagai artis solo juga telah dirilis pada 1 September 2021 lalu berjudul “Divine” featuring DJANI. Kini, PRIADHS kembali mengeluarkan karya terbarunya berbentuk album dengan tajuk COMPLEXITY yang resmi dirilis hari ini 7 Januari 2022 sebagai album debut pertama merekayang terdiri dari 9 lagu.

Dengan materi album baru di awal tahun 2022 ini semoga menjadi awal yang baik bagi PRIADHS untuk serius terjun ke industri musik. Untuk bisa menikmati karya mereka kalian bisa langsung meluncur ke kanal digital store kesayangan kalian.

%d bloggers like this: