Ruangkerjacreative.com – Pretty Rico kembali mengeluarkan amunisi barunya, kali ini, Rico mengajak rekan 1 labelnya di All Good Music Indonesia, Qorygore (QG). Single berjudul “Sampurasun” rilis tanggal 24 September. Single ini juga menjadi pembuka untuk album Pretty Rico yang rencananya akan rilis dalam waktu dekat.

Tampak tak main-main, Rico & QG mengusung konsep menarik, mencoba mengawinkan 2 kultur budaya, Rico yang berdarah Jawa serta QG dengan budaya Sunda, akhirnya Sampurasun dipilih menjadi judul untuk karya mereka.

Untuk musik Sampurasun, diproduseri oleh Dj Slide, ada nuansa Sunda & Gamelan Jawa yang bisa didengar dalam karya ini “gw coba explore background budaya mereka, biar beda aja sama musik hip-hop biasanya”

Sampurasun dalam bahasa sunda atau Sansekerta yang berarti sapaan Minta maaf, yang biasanya dipakai untuk memulai kalimat pembuka pembicaraan. Rico & QG seperti memakai kata ini untuk sapaan kepada Rapper lain. “Gw dan Qory tuh kaya mau minta maaf nih, mau lewat mau ke atas, tolong permisi dulu buat yang lain haha” Canda Rico

Selain itu, lagu ini juga memiliki pesan untuk memotivasi yang mendengarnya, jika kamu punya suatu “Goals”, kamu harus mengejarnya. “Lo harus tempatin Goals lo di posisi tertinggi, jadi lo harus kejar sampe dapet, gak boleh nyerah gitu aja” tutup QG.

Selamat mendengarkan sajian terbaru dari Pretty Rico & Qorygore “Sampurasun” di semua digital platform music.