Ruangkerjacreative.com – Power Slaves sukses membuat para penonton berteriak lantang menyayikan lagu – lagu lamanya. Acara yang berlangsung di Cheers Purwokerto di hadiri para Slavers (sebutan fans Power Slaves) yang rindu bernostalgia dengan Power Slaves. Ratusan orang memadati hall Cheers Purwokerto, tak hanya dari Purwokerto tapi juga banyak dari kota sekitarnya, seperti dari Purbalingga, Cilacap, tegal, kebumen dan kota lainnya.

Saya sudah menunggu lama buat bisa  menonton Power Slaves secara langsung, Alhamdulillah sekarang bisa menyaksikannya di depan mata, meskipun mereka sudah berumur justru energinya terlihat semakin menjadi, dan saya puas bisa melihat perform mereka yang begitu memukau” Terang Ricky penonton yang jauh – jauh datang dari Pekalongan saat di wawancarai Ruang Kerja Creative.

Terlihat semua penonton hafal dengan semua lagu – lagu Power Slaves, saat lagu berjudul “Malam Ini” dinyayikan semua pengunjung bernyayi bersama dari depan sampai belakang, semua antusias dan serasa kepuasan mereka bisa terlampiaskan dengan lagu “Malam Ini” yang sempat hits di masanya, dan nyatanya lagu ini masih tetap enak untuk di dengarkan dan di nyayikan.

“Saya harap tidak hanya Power Slaves, mudah – mudahan nantinya Cheers juga mengundang band – band legend Indonesia seperti Voodoo atau Edane, karena kami rindu dengan musik – musik lawas dan kami harap tak hanya hari ini, seterusnya harus rutin, kalau bisa tiap bulan pasti akan banyak yang datang untuk bernostalgia” Ucap Rudy penonton dari kebumen saat di wawancarai oleh Ruang Kerja Creative.

Acara berlangsung meriah, dari awal sampai akhir terlihat semua penonton menikmati penampilan Power Slaves, semoga nanti Power Slaves bisa segera datang kembali ke Purwokerto untuk menghibur Slavers yang rindu dengan lagu – lagu andalannya.

%d bloggers like this: