Ruangkerjacreative.com – Polkadots band pop punk dari Purwokerto yang sudah menelurkan dua album, album pertama “Pria Tampan Tersakiti” dan album ke dua “G.O.N.E (Get Out or Never End), dalam waktu dekat akan menggelar hajatan merayakan anniversary mereka yang ke lima. Band yang dibentuk oleh Rasif ini merupakan band yang sudah melalang lintang di acara gigs maupun pensi di Purwokerto dan sekitarnya. Meskipun bukan tumbuh dikota besar mereka mampu menunjukan eksistensinya dengan karya yang sudah mereka rilis dalam bentuk album.

Bulan Oktober mendatang adalah tepat Polkadots merayakan anniversary yang ke Lima , dan untuk menyambut kekukuhan band, Polkadots akan menggelar hajatan kecil – kecilan sebagai bentuk apresiasi bagi para Polkagenk (sebutan fans Polkadots) yang terus mendukung dan mensupport Polkadots, sehingga sampai sekarang masih bisa bertahan dan terus berkarya.

Meskipun bukan band besar namun harapannya nanti musik kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Purwokerto sekitarnya, dan kami juga bisa segera memproduksi album ketiga kami, kami minta support dan dukunggannya.

“Iya kami akan merayakan anniversary yang ke lima, untuk tempat masih kami rahasiakan yang pasti nanti akan di adakan di Purwokerto dan tentunya kami akan mengundang beberapa band dari luar kota juga untuk ikut serta mengisi anniversary Polkadots”. Ucap Rasif saat di temui di Kopi kebon Purwokerto (18/09/18).

%d bloggers like this: