Ruangkerjacreative.com – Penyanyi dan penulis lagu Nadin Amizah, yang kerap menyebut lagu2 yang ditulis sebagai ‘anak’nya,  kembali berkontraksi untuk melahirkan anak baru. Setelah merilis album perdananya Selamat Ulang Tahun pada hari ulang tahunnya, Nadin Amizah kembali melahirkan lagu yang berjudul ‘Seperti Takdir Kita Yang Tulis’ Lagu tersebut telah ia garap sejak Juli 2020 bersama dengan Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi. 

Lagu ini ditulis liriknya oleh Nadin Amizah, lagu yang dikemas dengan piawai ini digubah menjadi  sesuatu lagu yang indah dengan instrumen piano, keyboard, drum, guitar, dan bass oleh seorang penyanyi,  produser dan arranger, Eky Rizkani. ‘Seperti Takdir Kita Yang Tulis’ini menjadi singel pertama dan pembuka  menuju rilisan mini album Kalah Bertaruh. 

Lagu Taruh menceritakan tentang kisah cinta belia yang penuh harapan. Namun, belum sampai di  penghujung narasi, ternyata ada kisah lain dari perjalanan cintanya yang belum sempat diceritakan. Melalui  lagu ‘‘Seperti Takdir Kita Yang Tulis’ inilah kisah taruh dilengkapi oleh Nadin.

Kata demi kata dirangkai sedemikian apik hingga tercipta lirik yang indah, arti yang mendalam,  namun tetap ringan. Rangkaian liriknya menceritakan tentang seseorang yang tak yakin bahwa takdir ditulis  sesuai dengan keinginan hati. Lirik “lalu… bagaimana” yang diucap berulang menegaskan kebingungan bagi  kedua belah jiwa yang kisah cintanya diselimuti ketidakpastian. Suatu keyakinan bahwa cintanya akan  berujung indah seketika dipatahkan oleh takdir yang berlawanan.  

Nadin Amizah yang dikenal dengan julukan Ibu Peri, kini tampil lebih manusiawi dalam visualnya.  Terlihat penampilan Nadin dalam artworknya, mengenakan kaos putih. Berpenampilan yang tidak seperti  biasanya, namun tetap seperti biasanya, lagu kali ini akan membuai pendengar dalam emosi syahdu. 

Nadin memulai karirnya sebagai penyanyi di usia yang terbilang 17 tahun, dan langsung  mendapatkan banyak rekognisi dari industri musik. Mini albumnya masih direkam dari kamarnya (bedroom  recording) yang menjadi karakteristik penyanyi belia ini yang membuat lagu-lagunya terasa begitu intim dan  personal.