Ruangkerjacreative.com – Lagu “BUBRAH” ini ditulis oleh Louis David (Pemain kendang omwawes), lagu ini garis besarnya menceritakan tentang kisah seseorang yang sangat mencintai pasanganya , dia berjuang mati – matian agar hubungannya tidak rusak, sampai merelakan hatinya tersakiti. Dan akhirnya pun dia harus merelakan hubungannya bubar, dan menjadi perjuangan yg sia – sia.

Lagu “BUBRAH” sebenernya salah satu lagu yang ada di album pertama album “Restu” yang dirilis agustus silam 2020, dan baru kita bikin musik video-nya di bulan Januari kemarin dan dirilis 1 Februari 2021. Konsep clip-nya sebenernya sangat tidak nyambung dengan isi lirik. Kami sengaja membuat konsep yang Fun karena kita mengacu pada beat lagu yang kencang.

Kita juga mengajak seorang seniman joget di klip “BUBRAH” yaitu MR. TEMON HOLIC , alasan kami mengajak dia karna dia merupakan seniman legend di scene dangdut , tapi akhir akhir ini eksistensi-nya mulai surut karna kemunculan artis – artis joget tik tok , maka dari itu kami ingin mengajaknya kembali berkarya agar komunitas TEMON HOLIC yang dulunya masa-nya banyak bisa muncul kembali, Karna gerakan mereka sangat original dan khas.

“MV ku asline pengen mengembalikan temon kui wkwkwkw krn grup – grup dangdut lainnya skrng sama semua pake dancer – dancer tiktok dan gerakan sama. Makannya aku pengin temon bisa bersaing dengan dunia jaman skrng. Hehehehe dengan khas nya dia” . Ucap Dhyen vokalis Omwawes

“Kami memilih dangdut berawal dari iseng di tahun 2012-an lalu berlanjut membawa campaign , gimana caranya waktu itu dangdut bisa digemari anak muda dan tidak dipandang sebelah mata, karna jaman itu dangdut msh identik sekali dengan hal – hal negatif dan kampungan“. Tambah Dhyen.

Lewat album pertama omwawes yang bertajuk “RESTU” ingin menyampaikan pesan lebih ke musik-nya sih, karna liriknya semua sama soal patah hati anak muda, Kalau intinya ya di musik-nya. Bahwa jangan takut mengekplor musik dangdut. Musik dangdut bisa digabungkan dengan genre apapun, tinggal bagaimana mengemasnya,  dan bagi kami genre dangdut harus dikembangkan. Ya beginilah cara kami mengembangkan genre dangdut. Biar musik dangdut gak gitu – gitu aja dan tak dianggap remeh.

Mau gak mau kita harus membiasakan berurusan dengan dunia digital. Bagaimanapun caranya kita harus tetep berkarya dan kita unggah secara digital. Entah itu lagu atau berbentuk konten kreatif lainya. Jadi selama tidak manggung kita tetap bisa menghibur lewat sosial media.